Bupati Bengkalis Amril Mukminin

Utang Piutang ke Rekanan

Bupati : Februari Akan Dibayarkan

Kamis,12 Januari 2017 - 11:12:20 WIB | Di Baca : 40980 Kali
Share Tweet Google +

Riauaktual.com - Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan pemerintah kabupaten bengkalis akan mereliasasikan kegiatan tahun 2016 kepihak rekanan pada bulan Februari mendatang.  

Sebelumnya bupati Bengkalis Amril Mukminin sudah mengirim surat ke pemerintah pusat untuk dana bagi hasil (DBH) segera dicairkan atau di transfer ke pemerintah Bengkalis.  

Namun dikarenakan kejadian ini hampir semua sama di provinsi Riau. Maka pemerintah kabupaten bengkalis berharap pihak rekanan kontraktor agar mengerti kondisi pada saat ini.

"Ada sekitar 640 miliar dana DBH yang belum ditransfer oleh pihak pemerintah pusat ke pemerintah daerah Bengkalis. Ini terhitung triwulan 4 dan 5. Kejadian ini sama dirasakan daerah lain di Riau," katanya.

Meski demikian, dikatakannya, pihaknya telah melakukan upaya agar dana DBH dari pemerintah pusat ditransfer secepatnya.

"Diperkirakan memasuki bulan Februari kegiatan pada tahun 2016 atau hutang Piutang kepada pihak rekanan kontraktor dibayarkan," katanya. (Put)

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index


Berita TerkaitIndex

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Missing argument 3 for News_model::Berita_Terkait(), called in /var/sentora/hostdata/zadmin/public_html/riauaktual_com/application/views/web/bg_detail.php on line 138 and defined

Filename: models/news_model.php

Line Number: 966

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: judul_berita

Filename: models/news_model.php

Line Number: 968

shadow